Indonesia memiliki satu lagi peyanyi hebat yang bernama Ellitha. Anda dapat menikmati lagunya yang berjudul maafkan aku baik dari Youtube ataupun dari website music.warnabiru.com. Lagu ini berisikan kisah cinta yang akhirnya pupus karena pengkhianatan sang kekasih.

Lagu ini tentu dekat dengan kehidupan nyata karena pengkhianatan cinta sering kali terjadi. Padahal Anda telah mengorbankan banyak hal demi kebaikan sang pujaan hati namun pada akhirnya ia memutuskan untuk bersama orang lain.

Dari lirik yang ada seperti ” Kini ku harus jauhi dirimu, Semakin dekat ku dengan mu, Semakin aku terluka” menunjukkan bahwa pihak yang ditinggalkan mengalah dan harus menjauh dari sang kekasih. Karena kedekatan mereka hanya akan membuat dirinya sendiri semakin terluka karena mereka tidak mungkin untuk kembali.

Jika lirik ini diresapi, maka hal ini bisa menjadi solusi bagi Anda yang kebetulan berada di situasi tersebut. Jadi, walaupun sakit hal ini lebih baik daripada bertahan karena akan lebih menyakitkan. Anda bisa melihat secara lengkap lirik lagu maafkan aku yang ada di bawah ini.

Lirik lagu “Maafkan Aku” by Ellitha

maafkan aku

Janji yang telah kau ingkari

Kecewa kurasakan amat perih

Kau buatku percaya

Padamu sepenuhnya

Namun kini akhirnya, kau telah bersamanya

REFF 1

Sayang maafkanlah aku

Kini ku harus jauhi dirimu

Semakin dekat ku dengan mu

Semakin aku terluka

Maka lupakanlah aku

Kini ku harus pergi darimu

Selamat tinggal kekasihku.

Dahulu kau anggap diriku

Cinta yang terakhir dalam hidupmu

Masihkah kau merasa

Aku paling sempurna

Mungkin kau memilih dirinya

REFF 2

Sayang maafkanlah aku

Mungkin ku tak sempurna bagimu

Kurelakan kau bersamanya

Walau ku harus tersiksa

Maka lupakanlah aku

Mungkin kau memang bukan takdirku

Selamat tinggal kekasihku.

DESKRIPSI Judul : Maafkan Aku

Vocal : Ellitha

Pencipta : Endro Rockent

Audio : Adit Eljuno

Arranger : Adit Eljuno

Video Editor : Pharidjava

Music Produced : Warna Biru Music

Setelah mendengarkan lagu dan membaca lirik yang ada, Anda akan menyadari bahwa lirik lagu ini sangat mudah dicerna. Oleh karena itu, Anda tidak membutuhkan daya pikir lebih untuk memahami maksud lirik tersebut.

Walaupun demikian, setiap lirik yang ada memiliki sentuhannya tersendiri sehingga terasa sangat dalam. Jadi, bisa saja Anda akan merenung sambil mendengarkan lagu ini. Selain itu, gaya penulisan lirik lagu ini sebenarnya cukup sederhana dan tidak memakai metafora-metafora. Namun, hal ini menjadi kelebihan tersendiri sehingga lagu ini dapat dipahami baik oleh remaja, dewasa dan orang tua. Terlebih masalah cinta terutama tentang pengkhianatan telah banyak dirasakan oleh tiga golongan usia tersebut.

Jika dilihat dari sisi aransemennya, maka lagu maafkan aku ini tergolong standard di industri musik karena diawali dengan piano. Namun, dari musik yang dimainkan pertama kali Anda akan menyadari bahwa lagu ini menceritakan tentang kesedihan.

Lagu maafkan aku merupakan bagian dari musik pop. Walaupun demikian, nada dan aransemen yang dipakai sangat baik. Hal ini menjadi semakin sempurna karena suara Ellitha yang merdu dan cocok membawakan lagu ini sehingga semakin Anda dengar maka akan semakin terasa lagu ini di dalam hati para pendengar.

 

Brankas Bro Live Chat
Send via WhatsApp