Setiap pemilik usaha pasti ingin bisnis dan produk yang mereka miliki dikenal pelanggan secara luas. Anda bisa melakukan pemasaran secara digital karena dikenal lebih murah dan memiliki pencapaian lebih baik kepada calon pelanggan. Oleh karena itu, Anda harus tahu berbagai platform untuk pasang iklan murah tersebut.

Terdapat beberapa platform digital yang bisa Anda gunakan untuk melakukan hal tersebut. Adapun pilihan platform tersebut antara lain:

1. Website

Berbagai website umum menyediakan jasa pasang iklan murah yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Tentunya iklan yang dibuat sebaiknya sesuai dengan niche bisnis masing-masing. Jadi, untuk Anda yang memiliki bisnis produk kesehatan akan lebih cocok memilih website yang fokus tentang kesehatan agar berhubungan dan pembaca lebih tertarik melihat iklan produk Anda.

Hal yang sama juga berlaku pada jenis jasa. Contohnya saja untuk jasa studi kelayakan bisnis lebih baik memilih website grapadikonsultan.co.id sebagai platform iklan. Karena situs tersebut memberikan banyak info dan pelayanan terkait studi kelayakan bisnis.

2. OLX

OLX juga menjadi platform yang umum dipakai untuk pemilik usaha yang ingin menjual produk dan jasanya. Platform ini tersedia secara gratis dan bisa digunakan oleh siapa saja. Namun, jika Anda memakai fitur berbayar maka iklan bisnis yang ada akan menjadi prioritas dan berada pada urutan pertama. Jadi, peluang produk dan jasa Anda agar laku lebih tinggi daripada memakai fitur yang gratis.

3. Kaskus

Platform digital satu ini tentu tidak asing lagi bagi kebanyakan masyarakat Indonesia. Terutama pada saat Kaskus sedang terkenal-terkenalnya pada tahun 2010 lalu. Walaupun terdapat banyak platform untuk pasang iklan murah namun Kaskus tetap dapat Anda pilih. Karena terdapat banyak fitur yang memudahkan Anda untuk memasang iklan bahkan secara gratis.

4. Tokopedia

Tokopedia juga menjadi tempat pilihan yang baik untuk memasang iklan dengan mudah dan pastinya dengan biaya yang minim pula. Anda bisa masuk dan menjajakan produk dan jasa dengan mudah tanpa batasan yang berarti.

Namun, iklan yang ada akan bersaing dengan pemilik usaha lainnya. Jadi, jika ingin bersaing lebih baik maka gunakan fitur berbayar sehingga iklan Anda akan menjadi prioritas utama Tokopedia.

5. Shopee

Platform pasang iklan murah sekaligus menjual produk dengan cepat adalah Shopee. Platform ini cepat dikenal masyarakat Indonesia karena memiliki banyak kelebihan dan kemudahan di dalamnya. Oleh karena itu, pemilik usaha wajib mencoba platform ini agar jasa dan produk yang dimiliki semakin mudah dikenal masyarakat luas.

Mengetahui berbagai platform untuk pasang iklan murah di atas adalah pilihan terbaik untuk saat ini. Karena dengan platform tersebut Anda bisa memilih platform paling tepat sesuai kebutuhan masing-masing sehingga bisnis dan produk yang dimiliki dapat dikenal masyarakat luas dengan mudah.

Brankas Bro Live Chat
Send via WhatsApp